Kumpulan Kata Kata Mutiara Hidup


saat ini ada banyak kata kata mutiara yang mampu memberikan inspirasi dan motivasi kepada setiap orang. Dimanapun kita berada, dalam kondisi seperti apapun dapat dengan mudah kita menjumpai berbagai kumpulan kata kata mutiara baik sebagai sebuah nasihat, renungan, motivasi, inspirasi ataupun sekedar kata pemanis dalam sebuah hubungan.Berbagai kata kata tersebut mempunyai makna tersendiri bagi setiap pembacanya untuk memotivasi dan menginspirasi dalam setiap langkah hidupnya baik dari segi cinta, belajar, persahabatan, bekerja dan lain sebagainya.Terkadang kata kata tersebut menjadi pemicu semangat yang lebih ampuh dari sekedar nasihat yang terucap karena dengan kata kata yang tertulis dan dibaca mampu memberikan makna yang lebih mendalam.

Kumpulan-Kata-Kata-Mutiara

Kumpulan kata kata mutiara yang indah saat ini menjadi sumber inspirasi dalam menapaki liku kehidupan, bahkan hanya dengan kata kata singkat saja mampu memberikan stimulus positif yang luar biasa kepada pembacanya.Dengan berbagai kata kata mutiara bijak yang kita temukan kita seakan diberikan motivasi secara gratis dan secara tidak langsung yang kemudian mengantarkan kita pada penilaian positif dalam setiap liku kehidupan. Kata kata tersebut dapat kita ciptakan sendiri kemudian kita bagaikan kepada orang lain ataupun kita mengambil dari kata kata orang lain yang kemudian kita jadikan inspirasi dan motivasi pada diri kita sendiri.

Berikut merupakan kumpulan kata kata mutiara bijak yang dapat anda hadirkan inspirasi, motivasi bagi anda maupun orang disekitar anda untuk menjalani setiap liku hidup ini sehingga hidup yang dijalani lebih bermakna dan lebih indah.

Kumpulan Kumpulan Kata Kata Mutiara

Akan ada waktu dimana yang jujur itu pasti dapetin keadilan, sabar. Allah Maha Mengetahui. 
Hanya karena seseorang pernah melakukan salah di masa lalu, tak berarti dia tak bisa lakukan hal yg baik saat ini. 
Jika Doraemon memiliki kantong ajaib, kita mempunyai sedekah untuk membuat keajaiban. 
Yang kau butuhkan adalah seseorang yang tidak harus mengatakan dia mencintaimu agar engkau merasa dicintai. Dalam cinta, tindakan lebih penting daripada kata kata yang hanya manis. 
Apapun yg menghampiri hidupmu, tetaplah menjadi dirimu. Jika ada yg tak menyukainya, lepaskan. Masih banyak yg mencintaimu. 
Jangan buang airmata mu untuk mereka yang tak pernah menghargai ketulusan hatimu. 
Mereka yang berani bertindak serinbgkali didatangi kesuksesan, tapi mereka yang penakut dan tidak berani mengambil konsekuensi jarang dihinggapi kesuksesan. 
Masa lalu adalah pembelajaran tuk lebih dewasa dalam menyikapi masalah yg mungkin sama dengan yg kita alami dimasa lalu. 
Seiring waktu dan berjalan nya hari,cinta dan kasih mu tak terhitung lagi, teruslah disampingku dan kita hadapi bersama setiap rintangan,mencoba bahagia bersama dan menikmati momen indah setiap waktu. 
Hidup itu seperti sebuah drama, kamu hanya tinggal memilih menjadi pemain atau menjadi penonton.

Meskipun hanya berupa untaian kata inspirasi, akan tetapi kumpulan kata kata mutiara sudah terbukti mampu memberikan makna penting dalam menjalani kehidupan ini. Berbagai kata kata tersebut memberikan arti yang positif bagi setiap orang karena kata kata tersebut berasal dari orang-orang yang mampu memberikan makna hidup dengan arti yang lebih positif sehingga kehidupan yang ia jalani menjadi lebih indah, penuh makna dan menentramkan hati.

Itulah beberapa kumpulan kata kata mutiara yang dapat kami rangkumkan kepada anda. Berbagai kata tersebut dapat anda jadikan inspirasi bagi anda sendiri maupun bagi orang lain. Dengan memberikan spirit motivasi yang positif kepada diri sendiri utamanya kepada orang lain maka kita akan dapat menjalani hidup ini dengan lebih tenang dan bermakna.

Artikel Terkait