Kata Mutiara Pagi


Apa yang kita lakukan, dengarkan dan baca setiap paginya akan mempengaruhi perjalanan hari-hari kita. Jika kita memulai suatu hal dengan baik kita juga akan mendapatkan hari yang baik juga. Oleh karena itu selalu awali hari dengan senyuman dan pikiran yang positif. Jadi anda selalu merasa bahagia dan senang setiap harinya. Selain mengawali hari dengan senyuman dan positif, anda bisa bisa membaca kata mutiara pagi yang akan membuat anda lebih semangat dan bijak dalam menjalani hidup setiap harinya. Kata mutiara di pagi hari akan membuat pikiran anda semakin positif.

kata mutiara pagi

Tidak ada kata mutiara di pagi hari yang berisi sebuah kesedihan. Rata-rata semua kata tersebut selalu memberikan energy positif bagi semua orang. Anda bisa membagikannya untuk teman-teman dan orang terkasih supaya mereka juga selalu positif dalam menjalani hari yang padat dan keras. Anda bisa mengirimnya lewat sms, broadcast bbm, update status dan lain sebagainya. Sehingga membuat pagi setiap orang menjadi lebih bermakna dan semangat. Jika di pagi hari anda sudah lesu, ini akan mempengaruhi kegiatan anda selanjutnya.


Kata Mutiara Pagi Yang Semangat

Berikut ini beberapa contoh kata mutiara pagi hari yang bisa anda jadikan inspirasi. Kata-kata ini penuh semangat dan akan membuat orang yang membacanya semakin positif.
Satukanlah antara bibirmu dan perkataan hatimu. Berhenti untuk selalu membohongi dirimu sendiri.
Jangan meremehkan orang lain. Tak seorangpun akan menjadi hebat dg cara meremehkan seseorang.
Sabar dlm menjalani hidup,sabar dlm menyelesaikan mslh merupakan langkah pendewasaan diri.
Saya belajar bahwa sebaik-baiknya sahabat itu,mereka pasti pernah melukai perasaan saya dan untuk itu saya harus memaafkannya.
Hidup terlalu singkat jika hanya menyesal. Hidup hanya sekali, namun jika digunakan dengan baik, sekali saja cukup!
Saatnya membersihkan hati & pikiran dengan komunikasi ke dalam setelah berkeliaran selama sepekan.
Tetaplah berpikir positif, tetaplah penuh semangat. Kehidupan memang memberi banyak tekanan kepada siapapun dan kapanpun.
Orang yang selalu bikin orang lain tertawa justru adalah orang yang paling butuh dibikin tertawa.
Selalu bersyukur dan semangat dalam menjalani hidup. Jika di pagi hari anda sudah tidak semangat maka anda juga akan merasa lesu setiap harinya. Banyak motivator yang selalu menyarankan untuk mengawali sebuah hari dengan pagi yang baik. Buatlah pagi anda sebaik mungkin. Selain dengan membaca kata mutiara pagi. Bisa juga dengan melakukan hal-hal yang anda suka. Bisa dengan tersenyum di depan cermin, mendengar lagu yang semangat, minum segelas teh hangat dan masih banyak lainnya.

Hanya diri anda sendiri yang tahu bagaimana anda sebenarnya. Orang lain hanya sebagai pengaruh yang membuat hidup anda semakin bermakna. Jadi percuma saja anda membaca kata mutiara yang penuh semangat, sedangkan didalam diri anda tidak semangat. Sekian artikel kali ini, semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat anda.

Artikel Terkait