Kata Cinta Kahlil Gibran


Seorang penyair selalu pandai membuat kata-kata cinta romantis. Oleh karena itu, jika anda ingin belajar membuat ataupun hanya sekadar ingin mengutip kata romantis maka anda bisa mencoba mencari kata-kata penyair. Anda bisa mempelajarinya untuk kemudian suatu saat mencoba menciptakan sendiri kata-kata semacam itu. Akan tetapi anda juga bisa langsung saja mengutipnya karena memang anda merasa misalnya bahwa kata-kata tersebut sudah sangat sesuai dengan kondisi anda. Salah satu penyair terkenal yang sering dikutip adalah Kahlil Gibran.
 Kata-Cinta-Kahlil-Gibran
Konon kehidupan Kahlil Gibran memang merupakan kehidupan yang penuh cinta dengan segala pernik-perniknya. Karena itulah tidak heran jika memang kata cinta kahlil gibran merupakan pilihan yang paling populer bagi anak muda di Indonesia. Terkadang memang kata-kata buatan penyair tidak mudah dipahami akan tetapi dia juga selalu puitis. Aspek puitis itulah yang membuat keromantisan muncul. Kata cinta yang romantis kemudian menjadi sangat indah.

Tema cinta merupakan tema yang paling banyak diungkapkan Kahlil Gibran. Beberapa kata cinta Kahlil Gibran yang populer adalah sebagai berikut ini:

  • Apabila cinta memanggilmu, ikutilah dia meski jalannya berliku-liku
  • Jika cinta tak mampu menyatukan kita sekarang, maka cinta akan menyatukan kita di kehidupan yang akan datang
  • Cinta yang dibasuh oleh air mata akan tetap abadi kini dan selama-lamanya.

Menyederhanakan Kata Cinta Puitis Penyair

Karena kahlil gibran merupakan seorang penyair, maka kadangkala kata cinta kahlil gibran terasa terlalu puitis dan sukar untuk dimengerti. Jika sudah demikian, maka anda bisa membuatnya menjadi lebih sederhana dan mudah dimengerti oleh kekasih anda dengan mengeditnya. Hal itu akan mengurangi resiko ada kesalahpahaman yang terjadi di antara anda dengan kekasih anda. Tentunya hal itu harus dilakukan dengan hati-hati supaya aspek puitisnya juga tetap terjaga dan tidak hilang.

Ada banyak sumber kata cinta kahlil gibran dan kata mutiara lainnya, kebanyakan tentu saja dari puisi-puisinya. Sekarang ini ada banyak juga kumpulan puisinya yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia. Jika anda pandai berbahasa inggris, maka anda juga bisa mengakses versi bahasa inggrisnya di internet kemudian menerjemahkannya sendiri. Hal ini lebih cocok bagi anda yang memang pandai bahasa inggris dan juga pandai membuat kata-kata puitis. Jelas kekasih anda akan sangat terkesan ketika anda mengucapkannya.

Artikel Terkait