Kata Mutiara Persahabatan Sejati


Sama-sama menjalin hubungan dengan orang lain, menjalin hubungan sebagai sahabat sama pentingnya seperti menjalin hubungan sebagai kekasih. Dalam menjalin persahabatan kita juga harus belajar menghargai pendapat, mengesampingkan ego dan juga percaya seperti layaknya kita menjalin hubungan dengan kekasih.sahabat merupakan sosok yang sering menjadi tempat kita bercanda dan juga membagi suka duka kita sehingga tidak jarang kita mengetahui berbagai hal pribadi sahabat kita.berbagai kata mutiara persahabatan terlontar dari siapapun yang sangat menghargai arti dari kata sahabat karena dia menyadari sahabat merupakan sosok yang penting dalam hidupnya.

Kata-Mutiara-Persahabatan

Tidak jarang dalam menjalani persahabatan terjadi cek cok ataupun permasalahan yang membuat tali persahabatan renggang bahkan putus.hal tersebutlah yang perlu dihindari oleh kita karena menjaga persahabatan tetap utuh menjadi suatu hal yang penting, diperlukan komunikasi dan pemahaman terhadap sahabat kita karena bisa jadi kita yang salah bukan sahabat kita.karena merasa gengsi sehingga kita mementingkan ego kita sendiri.kata mutiara persahabatan yang kita temukan sesungguhnya hanya ingin mengenalkan pada kita apa itu makna sahabat dan persahabatan itu sendiri sehingga kita mampu menghargai dan menjaga tali persahabatan yang kita miliki.

Berikut ini ada beberapa kata mutiara persahabatan yang dapat anda dan kita semua jadikan renungan sehingga kita mampu lebih menghargai apa itu arti dari persahabatan yang sesungguhnya.

Kumpulan Kata Mutiara Persahabatan

Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku lebih suka menjadi idiot daripada kehilanganmu. 
Hanya bisa menunggu waktu untuk mengubah keadaan persahabatan kita seperti dulu. 
Teman sejati adalah ia yang bersedia masuk dalam kehidupanmu saat seluruh dunia berjalan meninggalkanmu. 
Aku sayang kepadamu hanya sebatas sahabat, maaf karena aku masih takut untuk sakit hati. 
Sahabat sejati ialah orang yang tidak pernah pura-pura tidak mengenal ketika jarak sudah memisahkan, namun masih tetap tersenyum bahagia ketika ia bertemu. 
Jangan pernah pandang kesalahan yang pernah dia lakukan, namun pandanglah semua kebaikan yang pernah dia lakukan. 
Persahabatan meningkatkan kebahagiaan, dan meredakan kesengsaraan, dengan cara menggandakan kegembiraan kita, dan membagi kesedihan kita. 
Ada disaat kita sedang kesusahan, mendukung di saat kita senang, dialah sahabat. 
Sahabat. Maafkan aku kerana prnah melukai hatimu. Mungkin itu salah satu kekurangan aku. 
Tak banyak yang meninggalkan jejak istimewa dari orang – orang yang pernah berteman denganku kecuali kamu sahabat terbaikku.
Persahabatan bukan hanya hang out bareng-bareng ataupun hanya sekedar melepas kesendirian. Persahabatan lebih pada bagaimana kita menjalin tali persaudaraan dengan orang lain sehingga dari situ kita belajar menghargai, membantu, menghormati dan belajar mengesampingkan ego kita sendiri untuk kepentingan bersama. Kata mutiara persahabatan sendiri bukan hanya sekedar kata-kata tentang persahabatan akan tetapi lebih pada memberikan pengetahuan dan makna bagi kita bagaimana kita membangun sebuah persahabatan dan juga makna dari seorang sahabat dalam hidup kita.

Begitulah kata mutiara persahabatan tersebut kami paparkan. Semoga dengan kata-kata tersebut mampu menginspirasi kita dalam menjalin hubungan dengan orang lain dan bagaimana kita menyikapi sahabat-sahabat kita. Semoga kata-kata tentang persahabatan tersebut bermanfaat bagi anda dan orang-orang yang ada di sekitar anda.

Artikel Terkait