Kata-Kata Mutiara Cinta Sejati


Cinta memang selalu menjadi pembicaraan yang menyenangkan atau bahkan menyedihkan bagi semua orang. Pejalanan cinta setiap orang memang berbeda-beda. Ada yang selalu mulus bahkan ada yang harus merasakan sakit hati berkali-kali. Buat anda yang sedang jatuh cinta, pasti semuanya terasa indah. Seperti semua hal berubah menjadi merah jambu. Terasa lebih indah dan ingin selalu ingin bersama orang yang disayang. Dengan begitu anda selalu ingin mengirimkan berbagai kata-kata mutiara cinta sejati pada kekasih anda, supaya dia merasa lebih bahagia.

kata-kata mutiara cinta sejati

Sebenarnya ada banyak sekali kata-kata mengenai cinta sejati. Ada yang mengenai orang jatuh cinta, orang patah hati, bertepuk sebelah tangan dan masih banyak lainnya. Semua itu bisa anda gunakan sebagai kata yang dikirimkan buat orang lain, update status di social media dan masih banyak lainnya. Pembicaraan mengenai cinta sejati memang selalu menarik dan membuat banyak orang ingin merasakannya. Masalah cinta memang terlalu komplek dan sangat menarik untuk dibahas lebih lanjut.


Kata-Kata Cinta Sejati Orang Jatuh Cinta

Mungkin tak perlu panjang lebar lagi dalam membahas masalah cinta ini. langsung saja saya berikan contoh kata-kata mutiara cinta sejati yang akan membuat seseorang semakin jatuh cinta kepada anda.

Dalam cinta itu cuma dibutuhkan; Kesetiaan, Kepercayaan, Kejujuran, Kehumorisan, Keromantisan, Ketulusan dan Kepekaan. Simple.
Aku memang jauh dari sempurna, tapi rasa cintaku padamu ini adalah wujud kesempurnaan yang sesungguhnya.
Jangan salahkan aku jika aku mencintaimu, salahkanlah dirimu yang terlahir sebagai wanita cantik.
Jujur itu indah. Karna tanpa kejujuran, cinta tidak akan membahagiakan.
Saya tidak dapat menjadi seperti Anda, Anda tidak dapat menjadi seperti saya. Namun kita semua dapat menjadi seperti yg Tuhan inginkan.
Cinta adalah saling memiliki. Kasih sayang adalah saling memberi. Cinta adalah kejujuran. Mencintai bukan utk saling mengkhianati.
Cinta akan selalu setia pada hati, tak peduli betapa hebatnya logika. Tapi kamu harus tau, kapan menggunakan logika agar hatimu takkan tersakiti.
Rupa hanya menjaring mata, sedangkan perilaku menangkap hati.
Bagaimana apakah anda suka dengan semua kata-kata yang saya berikan diatas. Semua kata diatas saya ambil dari berbagai sumber dan pemikiran para pakar cinta. Jadi kata-kata mutiara cinta sejati diatas sangat ampuh untuk merayu seseorang yang anda suka. Bisa dikirim buat orang yang sedang anda ajak PDKT, kekasih, atau istri anda. semua kata diatas tidak terlalu lebay dan masih masuk akal. Jadi orang yang membacanya tidak merasa terlalu digombali.

Itulah beberapa contoh kata mutiara cinta sejati yang bisa anda gunakan. Semoga bisa membuat orang yang anda sayang semakin sayang kepada anda dan tidak akan pernah lepas dari pelukan anda. selamat mencoba dan semoga berjalan.

Artikel Terkait