Kata Kata Mutiara Rohani


Setiap perkataan yang baik akan mengandung makna dan hikmah yang dapat diambil manfaatnya. Banyak kata kata bijak yang memberikan nasihat kepada kita agar selalu berbuat kebaikan dan menjalani kehidupan dengan sungguh-sungguh. Selain memberi nasihat serta makna dalam kehidupan, ada pula kata kata bijak yang dapat membuat hati lebih tenang dan tentram. Kata kata mutiara rohani adalah salah satu kumpulan kata kata bijak yang membuat rohani kita, yaitu hati dan jiwa serta pikiran lebih fresh, lebih nyaman, dan selalu merasa aman.

kata kata mutiara rohani

Kata kata mutiara rohani umumnya muncul dari perasaan seseorang yang sebelumnya mengalami beberapa penyakit hati. Kata mutiara rohani yang kita baca dan pahami maknanya, akan membuat hati dan perasaan kita lebih tenang, sehingga kita akan merasa santai dalam mengerjakan sesuatu. Kita juga bisa membantu orang lain yang sedang merasakan perasaan cemas atau was-was dengan memberikan kata kata mutiara rohani. Rasa kesal, marah bahkan benci dapat dinetralisir dengan membaca dan memaknai kata kata mutiara rohani.


Redam Penyakit Hati dengan Kata Mutiara Rohani

Kumpulan kata kata mutiara rohani dapat kita temukan dengan membaca buku-buku berbasis agama maupun dalam diskusi atau kajian bersama tokoh atau pemuka agama. Berkumpul bersama orang-orang yang memiliki kelebihan ilmu dan pengetahuan dan mengambil hikmah dari ucapannya juga dapat membuat hati dan pikiran lebih tenang.
Satu-satunya yang diterima oleh seseorang yang hanya menunggu adalah usia tua. Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.(Matius 28:20)
Dunia adalah tempat beramal tanpa perhitungan. Sedangkan akhirat merupakan tempat perhitungan dan tak ada amalan lagi.
Jangan takut akan kegagalan karena kegagalan merupakan pintu menuju keberhasilan.
Lebih mudah mengusulkan sesuatu daripada melakukannya sendiri. Jangan melampaui yang ada tertulis, supaya jangan ada diantara kamu yang menyombongkan diri dengan jalan mengutamakan yang satu daripada yang lain.(1Kor 4:6)
Jangan pernah mengorbankan 3 hal : keluarga anda, hati anda, dan kewibawaan anda.
Cukuplah aku mencintaimu dalam hati, menyalurkan lewat doa-doa disetiap sujudku. Dan menjagamu melalui Allah.
Kegagalan yang kita hadapi dalam usaha adalah sebuah proses mendewasakan diri. So, Bangkitlah dan buktikan jika anda pantas untuk sukses.
Bangunlah disaat semua orang terlelap tidur dimalam hari. Berdoa dan menangislah pada saat itu karena Allah tidak akan tega melihat hambaNya menangis.
Kata kata mutiara rohani akan memberikan dampak yang baik bagi rohani kita saat dibaca dan dipahami makna yang terkandung di dalamnya. Kita tidak akan bisa menyembunyikan rasa sakit, resah dan gelisah yang kita rasakan, karena perasaan itu dapat terpancar dari tingkah laku kita. Karena itu, kandungan kata kata mutiara rohani dapat menjadi solusi yang baik untuk mengobati perasaan hati yang sedang dalam keadaan tak tenang.

Hikmah dari kata kata mutiara rohani dapat kita rasakan dan membuat pikiran kita lebih fresh, sehingga kita dapat menghadapi lika-liku kehidupan dengan tenang dan bahagia. Jangan lupa, ajak keluarga, teman dan orang-orang di sekitar kita untuk membaca dan memahami kata-kata mutiara rohani.

Artikel Terkait