Kata Kata Mutiara Penuh Makna


Sejak kecil tentunya anda telah mendapat banyak petuah dari orang-orang terdekat, terutama orang tua yang menjadi guru di rumah. Begitu pula ketika di sekolah guru lah yang menjadi sumber petuah. Namun di saat usia anda telah beranjak dewasa, anda tentunya lebih dituntut untuk bisa menjadi orang yang bijaksana. Namun untuk menjadi bijaksana seseorang tidak bisa dalam sekejab. Seseorang harus melalui proses yang bisa menjadikannya dewasa. seseorang yang telah dewasa tentunya menyadari akan pentingnya belajar dalam berbagai hal penting. Dimana belajar yang dimaksudkan disini tidak hanya belajar secara akdemis saja. Belajar menjadi lebih berarti ketika anda selalu belajar dari berbagai hal yang anda temui. Salah satunya adalah memaknai dan belajar tentang apa yang terkandung dalam kata kata mutiara.

Kata-Kata-Mutiara

Kalimat petuah merupakan kalimat yang terdiri dari beberapa kata yang memiliki makna dalam di balik kata kata tersebut. Sesorang bisa saja menjadi bijaksana dengan memahami dari makna kata mutiara yang ia ketahui. Mengapa demikian? Kata mutiara merupakan kalimat yang telah secara turun temurun di jadikan petuah oleh orang tua. Dengan kata lain di balik makna kata mutiara dapat menjadikan seseorang menjadi lebih baik daripada sebelumnya.

Di bawah ini merupakan kumpulan dari kata kata mutiara dimana yang bisa menjadikan anda menjadi lebih bijak dalam segala hal. Tentunya dari beberapa nasehat di bawah ini bisa menjadi pencerahan bagi anda.

Kumpulan Kata Kata Mutiara

Dalam Cinta sejati terkadang menimbulkan luka. Dan luka karenanya selalu membuat diri lebih dewasa. 
Dan di luar sana memang beredar begitu banyak kata mutiara yang ditujukan sebagai inspirasi sukses Anda. 
Kemampuan individu seorang ninja memang penting, tetapi yang lebih penting adalah kerjasama tim. 
Kegelapan tidak dapat mengusir kegelapan, hanya cahaya yang bisa melakukannya. 
Kebencian tidak dapat mengusir kebencian; hanya cinta yang dapat melakukannya. 
Tujuan hidup kita adalah untuk merasa bahagia. 
Aku menangis, bukan kerana aku memerlukanmu,bukan kerana aku mahu kau kembali padaku tetapi kerana aku akhirnya menyedari aku terpaksa belanja. 
Manusia tak kan pernah bisa menang dari rasa kesepian. 
Musafir yang dahaga di gurun pasir masih bisa bertahan. Namun jika hati yang dahaga akan cinta bisa mati perlahan dalam kesepian. 
Kelebihan lain kumpulan kata mutiara inspirasi sukses kami adalah mereka tidak berasal dari satu orang saja. 
Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan, walaupun sebenarnya anda membencinya.
Kata kata yang menjadi satu paduan kalimat di atas memang hanyalah sebuah dorongan yang menjadikan seseorang menjadi lebih baik. Namun dengan menyadari akan makna yang tersirat dari kata kata mutiara diatas. Tentunya anda bisa menjadikan diri anda lebih memaknai setiap detail kehidupan yang anda jalani. Kata mutiara tentunya tidak akan berarti bagi kehidupan anda ketika anda tidak memaknainya lebih dalam lagi.

Nah itulah beberapa kumpulan kata kata mutiara yang bisa anda jadikan panduan atau sekedar cerminan dalam kehidupan sehari-hari. Banyak hal yang bisa memberi masukan ataupun petuah, namun hati anda sendiri yang bisa menerimanya ataupun tidak.

Artikel Terkait