Kata Mutiara Islam Menyentuh Hati


Masalah memang kerap mendatangi siapa saja. Terdapat beberapa tipe manusia dalam menghadapi masalah. Namun tidak banyak manusia yang kembali ke jalan Allah ketika mendapat masalah. Bukankah berdoa kepada Allah merupakan jawaban dari segala masalah. Nah inilah yang harus menjadikan seluruh umat islam menjadi sadar bahwa dalam keadaan apapun, senang, sedih, susah ataupun bahagia, manusia hendaknya selalu memohon hanya kepada Allah. Banyak kata mutiara Islam yang menyampaikan hal tersebut bahwa Allah merupakan tempat memohon dan meminta. Dari kata-kata yang islami tersebut anda bisa mendapatkan kebenaran Islam mengenai kehidupan dari para tokoh dan ulama besar. Dimana dari kata mutiara tersebut anda bisa mendapat petunjuk mengenai hidup ini.

Kata-Mutiara-Islam

Disaat dihampiri oleh masalah yang membuat ada penat dan juga suntuk, tentu anda ingin mendapatkan sebuah ketenangan. Dengan membuat hati menjadi lebih tenang, anda bisa berpikir mencari jalan keluar ataupun memahami keadaan yang sedang anda hadapi. Begitu pula ketika anda membaca sebuah buku islam ataupun kata-kata bernafas islami yang bisa memberikan ketenangan dari janji-janji Allah kepada umat muslim yang beriman kepada-Nya. Untuk mendapatkan ketenangan anda juga bisa membaca Al-Quran dan Hadist yang bisa menguatkan dan menenangkan perasaan anda di kala sedang bersedih.

Berikut ini anda akan menemukan sejumlah kata-kata motivasi islami yang bisa anda jadikan penawar atau obat dalam menghadapi masalah. Ingatlah hanya kepada Allah umat muslim selalu berserah diri.

Kumpulan Kata Mutiara Islam

Boleh jadi Allah mengabulkan harapan kita dengan tak memberi apa yang kita inginkan karena Dia Maha Tahu bahaya yang akan menimpa dibalik keinginan kita. 
Manusia yang paling lemah adalah mereka yang tak mau mencari cinta, dan celakalah orang yang tak bersyukur atas cinta yang telah mereka miliki. 
Tanda cinta kepada Allah adalah banyak mengingat (menyebut) Allah,karena tidaklah engkau menyukai sesuatu kecuali engkau akan banyak mengingatnya. 
Betapa rindunya kita pada sosok wanita semisal Maryam, menghamba pada Allah dengan menyucikan dirinya. 
Orang yang paling aku sukai adalah dia yang menunjukkan kesalahanku.(Umar bin Khattab). 
Semakin ingin menunjukan diri kita agar diakui, dihormati, maka semakin tertekan, tegang dan melelahkan bathin, dan biasanya makin tak disukai. 
Jika mulut berkata jujur, maka akan baik perilakunya. Jika niatnya baik, maka Allah akan menambah rejekinya. Jika mencintai dan berbuat baik kepada keluarganya, maka Allah akan baik pula padanya. 
Yang paling sempurna percaya dalam iman adalah orang yang karakter terbaik dan yang paling baik kepada istrinya. 
Hidup ini dijalani sekali dan tak pernah berganti, jangan sampai kita tak dihormati lalu disesali. 
Orang yang terkaya adalah orang yang menerima pembagian (taqdir) dari Allah dengan senang hati.(Ali bin Husein)
Kata mutiara Islam memang bisa banyak anda temukan dari beberapa media, yaitu seperti majalah, acara televisi ataupun melalui browsing internet. Keberadaan kata-kata islami tersebut tentunya mendatangkan banyak manfaat. Baik bagi umat muslim sendiri ataupun bagi manusia lainnya.bagi umat muslim, kata-kata penuh makna islam tersebut bisa menjadi pengingat kepada Allah. Selain itu juga bisa meyakinkan bahwa Allah selalu menepati janjinya kepada orang yang beriman dan beramal saleh. Disisi lain kata mutiara dari para ulama atau tokoh islam tersebut juga bisa di jadikan media dakwah yang singkat namun mempunyai beribu makna yang dalam.

Nah itulah beberapa kata mutiara islam yang bisa dijadikan penyemangat dan pengingat bagi siapa saja yang sedang mengalami masalah kehidupan. Tentunya anda bisa terdorong menjadi lebih beriman kepada Allah SWT. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait