Kata Mutiara Untuk Ibu Tersayang


Ibu merupakan sosok malaikat tanpa sayap yang hadir dalam hidup kita.Dari Rahim seorang ibu kita dapat menyapa dunia. Dengan pedih di mengandung dan melahirkan kita, belum usai disitu saja kasih sayang seorang ibu tidak pernah terganti dan terhenti sepanjang zaman.Seorang ibu bagaikan matahari yang selalu menghangatkan kita dengan kasih sayangnya.Besarnya kasih sayang dan pengorbanan seorang ibu memberikan banyak apresiasi sebagai pernyataan kasih, sayang, cinta dan terima kasih dalam bentuk kata mutiara untuk ibu. Banyak untaian kata mutiara yang ditujukan untuk ibu itu yang terkadang memberikan kita pencerahan akan besarnya pengorbanan dan kasih sayang yang diberikan oleh seorang ibu.

Kata-Mutiara-Untuk-Ibu

Banyak orang yang tidak menyadari betapa besarnya kasih sayang seorang ibu padahal bagi ibu, anak adalah permata indah yang yang tak ternilai harganya. Ibu akan rela mengorbankan semua yang dia punya demi anak yang dicintainya akan tetapi tidak semua anak mampu mengerti arti pengorbanan dan penderitaan yang dirasakan oleh Ibu. Kata mutiara untuk ibu hanyalah sebuah kata kata yang ingin menggambarkan betapa mulianya posisi seorang ibu dan juga memberikan pengertian kepada kita akan besarnya kasih sayang seorang ibu yang perlu kita ketahui selain itu juga sebagai wujud ungkapan terima kasih kepada ibu yang telah melahirkan kita kedunia sehingga kita mampu menghirup nafas dunia ini.

Berikut ini ada beberapa kata mutiara untuk ibu untuk memberikan kita pencerahan akan besarnya kasih sayang seorang ibu kepada kita.

Kumpulan Kata Mutiara Untuk Ibu

Hari Ibu berarti lebih dari bunga dan hadiah. Ini berarti mengucapkan terima kasih. Itu berarti aku mencintaimu. Engkau adalah ibuku, temanku hari ini dan disetiap harimu. 
Angan sedih bila suatu hari Ibu pergi, karna jasad ibu yg berlalu, tapi sesungguhnya Ibu slalu ada dan hidup dihatimu. 
Tidak ada sesuatu yang lebih menyenangkan, selain menimbulkan senyum di wajah orang lain, terutama wajah yang kita cintai. 
Bunda tak terhitung jasamu, takan terbalas pengorbananmu, jika sampai saat ini aku blm bisa bahagiakanmu maafkan aku. 
Ya Tuhan, jangan Engkau jauhkan Ibu dari hidupku ini ya Tuhan. HambaMu ini tak sanggup berpisah dengan Ibu yang aku sayangi ini ya Tuhan. 
Tak sulit tuk mencari pengisi kekosongan hati, ia berada disekitarmu. Tapi tuk menemukannya, bukalah hatimu terlebih dahulu. 
Semoga apa yang telah kau berikan padaku,dpt menjadi contoh semoga aku menjadi pribadi yang sepertimu, tegas, berwawasan, dan berjiwa kasih. 
Saat suatu hubungan berakhir, bukan berarti 2 orang berhenti saling mencintai. Mereka hanya berhenti saling menyakiti. 
Guru yg mengajarkan keikhlasan dan ketulusan, mengajarkan arti pengorbanan dan memberi tanpa imbalan, dialah IBU mu. 
Tiap-tiap sesuatu, apabila banyak menjadi murah melainkan akal, bertambah banyak lagi berharga.
Kata mutiara untuk ibu akan jauh lebih bermakna jika kita mampu mengucapkan rasa terima kasih itu langsung kepada sosok yang menyayangi kita. Kalaupun kita tidak mampu mengucapkannya, dengan kata kata mutiara kepada ibu itu kita mampu merenungkan betapa mulia derajat ibu dan betapa besar kasih sayangnya. Dengan begitu kita akan mampu mengubah mind kita sehingga kita mampu memberikan sesuatu yang lebih bermakna kepada ibu ke depannya sebagai wujud dari rasa kasih sayang dan terima kasih.

Meskipun hanya sebuah untaian kata, kata mutiara untuk ibu merupakan gambaran seorang anak sebagai wujud penghargaannya kepada ibunya.Semoga tulisan tersebut bermanfaat bagi anda dan bagi orang disekitar anda.

Artikel Terkait