Kata Mutiara Bijak Terbaik


setiap orang pasti pernah mendapatkan berbagai cobaan dan masalah dalam menjalani kehidupan ini. Berbagai masalah yang datang selalu memberikan dampak tersendiri bagi setiap pelakunya entah itu akan membuatnya menjadi lebih dewasa ataupun menjadi putus asa dan menyerah pada kehidupan. Bagi orang yang selalu berfikiran positif pasti akan memberikan suntikan yang positif pula bagi orang disekitarnya. Berbagai kata mutiara bijak yang diberikan secara tidak langsung menjadi pelipur lara dan menjadi penyemangat bagi setiap orang agar menyikapi setiap cobaan dan masalah yang dia hadapi dengan fikiran yang positif.

Kata-Mutiara-Bijak

Setiap masalah dan cobaan pasti akan terasa ringan jika disikapi dengan fikiran dan hati yang postif. Dengan demikian maka seseorang akan belajar untuk menjadi pribadi yang lebih dewasa dan juga mampu menyelesaikan masalah yang dihadapinya dengan fikiran yang lebih jernih. Tidak dapat dipungkiri, kata mutiara bijak mampu menjadi suntikan moral dan psikis bagi setiap pembacanya. Dengan adanya kata kata mutiara dari orang-orang yang bijak dalam menyikapi setiap masalahnya maka kita akan belajar pula menyikapi masalah kita seperti pola pikir mereka. Dengan begitu maka akan memberikan dorongan yang positif dan membangun bagi kita.

Berikut ini ada beberapa kumpulan kata mutiara bijak yang mampu menginspirasi anda agar mampu menyikapi berbagai masalah dalam hidup anda. Kata kata berikut juga dapat anda sampaikan kepada keluarga, teman ataupun semua orang yang ada di sekitar anda sehingga mampu menjadi energy positif bagi anda dan sekitar anda.

Kumpulan Kata Mutiara Bijak

Ini batu sudah ada di saya dan lebih lama dari kamu ikut kepada saya. ini hanya batu biasa, nggak punya khasiat apa-apa. saya menyimpan batu ini karena saya sangat suka, ini potongan batu dari yang saya gunakan. ini buat kamu. mudah-mudahan kamu juga suka. 
Walau kadang cobaan yang kita hadapi terlihat berat, namun akan selalu ada sesuatu yang indah di balik itu semua. 
Sabar itu nggak gampang lho, jangan ngetes kesabaran orang, sampai akhirnya dia berhenti bersabar. 
Keinginan yang kuat untuk meraih kesuksesan, ditentukan oleh besarnya mimpi dan kekuatan untuk mengatasi kekecewaan yang pernah dialami. 
Belajar memang hal yang melelahkan, tapi akan lebih lelah jika kelak nanti saat ini tidak belajar. 
Jangan pernah membicarakan tentang kekalahan. Lebih baik gunakan kata kata seperti harapan, keyakinan, kepercayaan dan kemenangan. 
Seringkali mencintai berarti mampu menahan gengsi dan berani minta maaf. 
Visi tanpa eksekusi merupakan sebuah lamunan, tapi eksekusi tanpa misi merupakan sebuah mimpi buruk. 
Ide sederhana yang memicu antusiasme lebih baik dari ide hebat yang tak menginspirasi. 
Ketekunan dan kesabaran jika digabungkan menjadi modal yang sangat besar untuk meraih sukses.

Setiap kata akan bermakna jika kita mampu mengambil intisari dari kata kata tersebut. Begitu juga dengan kata mutiara bijak diatas, akan menjadi bermakna manakala kata kata tersebut diresapi dan direnungkan nasihat yang diberikan. Begitu juga sebaliknya kata kata mutiara nan bijak tersebut hanya akan menjadi sebuah kata-kata tak bermakna jika kita hanya sekedar membaca tanpa mengilhami apa yang dimaksud di dalamnya.

Semoga kata mutiara bijak yang kami berikan diatas mampu menjadi motivasi, inspirasi dan mampu memberikan pencerahan bagi anda dalam menyikapi setiap masalah yang anda hadapi.Meskipun masalah yang anda hadapi sudah terselesaikan, semoga dengan kata kata tersebut juga mampu menjadi gambaran bagaimana kita menjalani hidup ini.

Artikel Terkait