Kata Mutiara Pendek


Kata-kata mutiara sejatinya merupakan rangkaian kata biasa, Namun dengan pemilihan kata yang penuh makna membuat kata-kata mutiara ini banyak menginspirasi dan memberikan semangat lebih untuk maju ke depan. banyak sekali kata-kata bijak atau kata mutiara yang berisi nasehat, motivasi bahkan kata ungkapan cinta romantis yang dapat ditemukan, namun tidak semua kata-kata ini dapat mengena di hati meskipun untaian kalimatnya sangat panjang dan indah. Disinilah kami rangkumkan beberapa kata mutiara pendek yang penuh akan makna dan dapat langsung mengena di hati.

kata mutiara pendek

Tidak semua kata mutiara yang panjang itu dapat mengena di hati. Maksud hati ingin membuat orang lain semakin termotivasi malah membuat mereka bingung dengan kata-kata yang terlalu berbelit-belit. Bagi anda yang memiliki jiwa seni tinggi, kata-kata mutiara yang panjang dan indah tentulah sangat spesial, namun hal ini tidak berlaku bagi mereka yang memiliki jiwa simpel dan sederhana. Menurut mereka kata-kata mutiara yang pendek selain lebih singkat, padat dan jelas juga lebih cepat mengena di hati.

Kumpulan Kata Mutiara Pendek

Bagi anda yang sedang mencari kata mutiara pendek untuk memotivasi diri sendiri orang lain, maupun untuk sekedar status di media sosial, berikut kami bagikan beberapa kata mutiara yang singkat namun penuh makna dan dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.
Jangan takut jatuh cinta. Percaya, ada seseorang yg akan hadir dalam hidupmu, merubah segalanya, dan membuatmu tertawa bahagia.
Jika kamu melihat matahari saja tidak sanggup apalagi melihat sang pecipta.
Ayam dan telur tidak pernah bersamaan karena itu jangan menyamakan mereka yang dahulu dan sekarang.
Hanya karena cinta, tak berarti harus terus terluka. Kadang kamu harus merelakannya agar hati tak menderita.
Dengan cinta dan sabar semua hal buruk akan menjadi indah. Percayalah, Tuhan punya rencana baik untuk hidupmu.
Politik itu kejam, namun jika kekejaman itu tidak kita tumpas siapa lagi yang menumpas?
Kesempurnaan hidupmu tidak didasarkan pada berapa banyak yang kamu miliki, tetapi berapa sedikit yang kamu butuhkan.
Ketika kamu lelah, mintalah kekuatan pada Tuhan. Ketika kamu tiada kata, bicaralah pada Tuhan. Ketika kamu kesepian, ada Tuhan.
Bagaimana? Cukup puas dengan beragam kata mutiara di atas? Anda dapat langsung membagikan kata mutiara di atas untuk orang terdekat anda sebagai motivasi, refleksi diri dan sebagai sarana untuk mendewasakan pikiran. Kata-kata singkat yang tersusun dapat anda resapi lebih dalam untuk mendapatkan makna terdalam mengenai kehidupan.

Selain itu dengan kata-kata singkat yang penuh makna ini anda juga dapat belajar lebih dalam mengenai berbagai macam lika liku kehidupan. Yang apabila anda sertai dengan sikap yang baik dapat menjadikan hidup anda lebih bermakna ke depannya. Demikianlah kumpulan kata mutiara pendek yang dapat kami sampaikan, semoga dapat menginspirasi dan membuat jalan hidup anda semakin baik.

Artikel Terkait