Kata Mutiara Sakit Hati


Kata mutiara sakit hati ini sangat pas bagi anda yang sedang merasa galau ataupun sakit hati. Rasa sakit hati merupakan hal yang sangat biasa, dan sering dialami oleh setiap orang, dimana rasa sakit hati ini dapat diakibatkan oleh beragam alasan, seperti sakit hati karena disakiti oleh orang terkasih, pasangan, sahabat, teman maupun keluarga yang dapat berdampak pada rasa benci dan kecewa. Yang membedakan adalah kadar sakit hati yang dialami oleh setiap orang, dari yang ringan hingga berat, jika anda tidak dapat mengendalikan rasa sakit hati, tidak hanya rasa kecewa yang terjadi namun juga dapat berdampak pada perpecahan dan permusuhan.

kata mutiara sakit hati

Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan rasa sakit ini harus dapat diredam. Baik itu dengan cara memaafkan atau dengan melupakan hal-hal yang membuat anda merasa sakit hati. Pada umumnya rasa sakit hati banyak dialami oleh para remaja yang jiwanya masih labil, terutama oleh mereka yang sedang putus cinta, dibohongi oleh pacar, atau dikhianati pacar. Namun bukan berarti rasa sakit hati ini tidak dialami oleh mereka yang sudah dewasa dan labil secara emosi. Dan untuk meredamkan rasa sakit anda sejenak tidak ada salahnya anda meresapi kata-kata mutiara sakit hati yang dapat mengingatkan anda kepada Sang pemilik hati.

Kumpulan Kata Mutiara Peredam Sakit Hati

Berikut ini beberapa kumpulan kata mutiara sakit hati yang dapat anda resapi maknanya untuk meredamkan rasa sakit di hati anda atau dapat anda kirimkan kepada sahabat atau teman anda yang sedang dirundung sakit hati yang mendalam untuk dapat bangkit kembali.
Ketika patah hati, jangan terlalu lama larut dalam kesedihan. Percayalah, Tuhan tlah mempersiapkan cinta yg lebih baik untukmu.
Kebahagiaan tidak akan ditentukan oleh orang lain, tapi kebahagian akan ditentukan oleh perbuatanmu saat ini.
Terkadang, kepedihan harus dilalui sebelum tercapainya kebahagiaan. Tersenyumlah ketika bersedih, karena akan ada kebahagiaan setelah itu.
Dimulai dari rasa kagum, terus suka, rasa pengen milikin, terus cemburu, terus patah hati. Dan semua itu cuma dirasain sendirian.
Bingung banget, apakah aku harus keluarkan kata-kata putus cinta dalam kondisi genting seperti ini, sedangkan kamu sendiri masih sangat berharap meskipun aku telah berkhianat secara sadis.
Hal yang paling menakutkan dalam cinta adalah kehilangan orang yang paling kita cintai.
Kenyataannya, pria sama seperti wanita yang juga merasa kecewa dan bisa patah hati saat putus cinta.
Setiap cerita selalu punya akhir. Tetapi dalam kehidupan sebuah akhir hanyalah sebuah awal yang baru.
Rangkaian kata mutiara di atas meskipun terkesan hanya sebuah kata-kata sederhana, namun jika dipahami anda akan mendapatkan berbagai pandangan dan pelajaran yang membuat hati dan pikiran anda semakin terbuka lebar dalam melihat kehidupan.

Itulah beberapa kumpulan kata mutiara sakit hati yang dapat kami bagikan, semoga kata-kata mutiara yang telah kami sampaikan dapat mewakili perasaan dan dapat menginspirasi anda.

Artikel Terkait