Kata Cinta Lucu


Cinta memiliki banyak aspek. Aspek yang selama ini seringkali dijadikan ciri khasnya tentu saja adalah aspek romantis. Akan tetapi sebenarnya ada banyak sisi lain dari cinta juga. Yang jelas, cinta harus selalu diarahkan untuk memberikan kebahagiaan. Kebahagiaan itu bisa dimunculkan dari bergurau. Karena itulah, untuk memberikan kehangatan yang memang bisa didapatkan dari cinta, anda bisa merenungkan berbagai kata cinta lucu yang mudah ditemukan sekarang ini. Dengan merenungkannya maka anda akan bisa menemukan sensasi baru cinta yang mungkin selama ini belum pernah anda temukan.
Kata-Cinta-Lucu
Tidak semua orang memang bisa melucu. Beberapa orang misalnya memiliki karakteristik kaku yang membuatnya akan sedikit susah untuk melucu. Di sinilah fungsi kata cinta lucu menjadi penting karena setidaknya dengan melihatnya anda akan memiliki contoh yang kemudian bisa anda praktekkan dalam kehidupan cinta anda. Aspek lucu dalam cinta memang merupakan aspek yang sering diabaikan orang, padahal dengan merenungkannya anda akan mendapatkan sisi asyik cinta yang memang selama ini anda abaikan.

Beberapa Contoh Kata Cinta Lucu

Sebenarnya kata cinta lucu merupakan jenis yang sedikit jarang digunakan. Akan tetapi anda bisa melihat beberapa contohnya sebagai berikut:

  • Dari semua yang ada padamu, tawamu merupakan hal terindah bagiku.
  • Menghadapi cinta dengan penuh canda adalah cinta yang indah milik kita berdua
  • Kau ingat ketika aku pertama kencan denganmu? Waktu itu aku tak mampu berkata-kata, dan kau tertawa.
Salah satu alasan mengapa yang satu ini termasuk jarang digunakan adalah sebab penggunaannya memang harus ekstra hati-hati. Tidak semua wanita menyukai humor, selain itu, humor juga bisa memberikan kesan bahwa anda tidak serius soal cinta. Maka ketika anda memutuskan bahwa anda akan menggunakan kata cinta lucu, anda harus mengerti lebih dahulu bahwa pasangan cinta anda mungkin memang menyukai hal-hal lucu. Dengan demikian, ungkapan anda nantinya tak akan salah sasaran dan memberikan dampak yang sesuai dengan yang anda inginkan.

Meskipun relatif jarang digunakan, akan tetapi kebanyakan kata mutiara dan kata cinta lucu dibuat sendiri. Mereka yang memiliki sense of humor yang tinggi biasanya secara naluriah juga bisa mengungkapkan cinta dengan lucu. Meski demikian, anda juga tentu boleh mengutip ungkapan itu sebagaimana yang dicantumkan di atas, khususnya jika sikon memang memberikan kemungkinan anda sukses dengan menggunakannya.

Artikel Terkait