Kata Bijak Cinta Romantis


Siapa yang tidak mengetahui kata bijak, kata bijak merupakan suatu kumpulan kata-kata yang memberikan banyak nilai kehidupan untuk diri kita maupun orang-orang. Salah satu kata bijak yang saat ini banyak dicari adalah kata bijak cinta. Kata bijak cinta ini sungguh sangat penting terutama bagi kalian yang saat ini sedang mengalami masa-masa percintaan dan baru tahu arti cinta. Cinta sendiri adalah suatu perasan tertarik antar lawan jenis yang muncul kapan saja tanpa bisa kita prediksi. Kata bijak cinta ini diperlukan karena banyak orang yang mengalami putus asa maupun kesedihan akibat permasalahan di dalam suatu percintaan.

Kata-Bijak-Cinta

Cinta memang sangat banyak memberikan dampak positif namun dampak negative juga ada yaitu ketika anda mengalami kegagalan cinta sering kali merasa galau dan sedih yang berlarut-larut. Hal seperti inilah yang harus anda hindari, karena permasalah cinta bisa membuat berbagai keadaan menjadi kacau pastinya. Dengan adanya kata bijak cinta ini anda bisa termotivasi untuk menjalani kisah cinta dengan pacar maupun pasangan anda secara bijaksana. Semua permasalah sebaiknya diselesaikan dengan hati dingin dan tanpa emosi tentunya. Cinta itu bukan sola mana yang benar dan mana yang salah, namun cinta adalah mau menerima kekurangan maupun kelebihan satu sama lain.

Berikut ini adalah kumpulan kata bijak cinta  yang bisa menjadi motivasi maupun penyemangat untuk anda untuk selalu tegar dalam menjalani berbagai kisah yang ada di dalam cinta.

Kumpulan Kata Bijak Cinta Romantis

Lebih baik keliru mencintai daripada tidak pernah sama sekali merasakan cinta. 
Tanpamu apalah arti sebuah kehidupan, hampa yang akan ku rasa, namun ku akan membuat hari-harimu bahagia sebelum itu terjadi, Ayah,, Ibu,, tetaplah menjadi yang terbaik untukku. 
Buat apa aku hidup di dunia ini, jika separuh dari nafasku sudah tak bersamaku lagi. 
Cinta memang mampu membuat seseorang menunggu lama. Tapi kadang kamu harus mencintai dirimu juga, dengan menyadari kapan waktunya tuk pergi. 
Cinta adalah ketika kau memberikan separuh jiwamu dan tak merasakan telah kehilangannya. 
Cinta dan telur itu sangat baik jika keduanya masih segar. 
Kekasih, tepiskan rasa rindumu padaku, karena esok mentari akan segera menyambut pagi, dan aku akan menemuimu kembali cintaku. 
Cinta bisa membuat waktu terlewati. Dan Waktu pun bisa membuat cinta terlewati. 
Raut wajahmu ketika kau merasa kesakitan, akan ku ingat selalu untuk ku jadikan motivasi dalam hidupku dalam membahagiakanmu, rintih suaramu kala itu akan ku ingat selalu untuk ku jadikan cambuk dalam malasku. 
Cintailah tetanggamu seperti mencintai dirimu sendiri; tapi pilihlan (baik-baik) tetanggamu itu. 
Kamu tau nggak ? Pemilu kemaren aku gak milih presiden, tapi yang aku pilih itu adalah kamu. 
Aku dan kamu sama-sama mempunyai masa lalu, tapi yang ingin aku bicarakan saat ini adalah masa depan kita, kamu maukan jadi pacarku.

Bagi kalian yang saat ini sedang dilanda cinta sebaiknya anda banyak membaca kata bijak cinta yang memiliki makna penting tentang masalah percintaan. Kegalauan maupun keputus asaan sebaiknya tidak perlu terlarut-larut karena akan menyusahkan diri anda sendiri akhirnya. Memotivasi diri sendiri maupun sahabat yang mengalami masalah cinta bisa dengan hanya menggunakan kata bijak cinta. Kata bijak cinta ini paling tepat untuk kalian yang sedang galau maupun sedang mengalami permasalah cinta.

Sekali lagi cinta bukan tentang perasaan saja, namun cinta juga tentang sikap. Sikap yang terbuka satu sama lain, kejujuran serta kepercayaan adalah kunci dari terciptanya suatu cinta terbaik. Semiga beberapa kumpulan kata bijak cinta diatas dapat bermanfaat untuk anda dan untuk siapa saja yang membacanya.

Artikel Terkait

This Is The Oldest Page