Kata Kata Bijak Tentang Cinta


Banyak orang yang sangat mengagungkan cinta. Banyak juga orang yang terlena dan mabuk cinta dibuatnya sehingga tak jarang juga cinta membuat kita menjadi buta. Buta akan teman, buta akan saudara dan keluarga dan bahkan buta dalam membedakan mana yang baik dan mana yang buruk. Dan cinta juga kadang membuat banyak orang menjadi lupa daratan. Virus cinta pun menjangkiti semua orang tanpa kenal usia, tanpa kenal tingkatan dan sebagainya sehingga banyak orang yang membutuhkan kata-kata bijak tentang cinta untuk bisa menuntun kita supaya tetap terjaga di cinta yang benar.

kata-kata bijak tentang cinta

Dan itupun banyak orang yang belum begitu mengetahui tentang makna-makna cinta yang sebenarnya, yang hakiki dan yang sempurna. Meski memang tidak ada cinta yang sempurna namun setidaknya kata-kata mutiara tentang cinta ini bisa membuat anda lebih sadar akan keberadaan cinta yang terkadang memang tidak kita sadari.

Contoh-Contoh Kata Bijak Tentang Cinta

Tidak banyak orang yang bisa merangkai kata-kata bijak tentang cinta ini. Namun ada beberapa orang yang sangat puitis yang mau membagikan beberapa contoh kata mutiara tentang cinta ini khusus untuk anda. Berikut ini beberapa kata mutiara tentang cinta yang telah diciptakan oleh para pujangga cinta.
Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut tuk menerima seseorang yg baru.
Hati akan menemukan kedamaiannya saat kita mampu memaafkan. Jadilah pribadi yang anggun diatas ketulusan.
Sahabat yg baik adalah saat mereka dibelakangmu, mereka memotivasimu. Tp saat dia didepanmu, mereka tak akan melupakanmu.
Kesetiaan memunculkan nilai-nilai mulia dari kesejatian dirimu, diatas seluruh kekurangan serta kelemahanmu.
Penyesalan akan hari kemarin, dan ketakutan akan hari esok adalah dua pencuri yg mengambil kbahagiaan saat ini.
Temukan kebahagiaan hari ini dng bersyukur dari hal-hal kecil yg akan menuntun kamu esok meraih hal-hal besar.
Kebaikan yang ditanam tak kan pernah berbuah nista. Meskipun adakalanya kebaikan dibalas angkara murka. Dan patut disadari, ranum buahnya akan selalu bisa di petik di surga nanti.

Kau tidak akan terlihat lebih baik setelah menjelek-jelekan seseorang.

Kesimpulan Dari Kumpulan Kata Bijak Tentang Cinta

Dari kata-kata bijak tentang cinta yang anda baca tadi tentu anda juga bisa meresapi sendiri bagaimana kata-kata tersebut meresap di hati anda dan tentunya kata-kata tersebut mampu memotivasi anda untuk bisa mencintai orang-orang disekitar anda. Untuk lebih mensyukuri orang-orang di sekitar anda yang dengan tulus telah mencintai anda dengan sepenuh hati.

Dan tentunya anda juga mengetahui bahwa cinta tersebut bisa datang dari mana saja bukan hanya dari pasangan. Namun cinta bisa datang dengan tulus dari keluarga, sahabat, saudara dan dari orang lain yang secara tidak sadar telah mencintai kita dengan tulus dan tanpa pamrih. Sehingga dengan adanya kata-kata cinta yang bijak tersebut tentunya akan membuat anda lebih mengerti dan mampu mendalami arti cinta.

Artikel Terkait