Kumpulan Kata-Kata Bijak


Setiap perjalanan dalam hidup mempunyai cerita yang berbeda-beda. Ada yang harus mengalami keadaan sulit terlebih dahulu untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan. Ada pula yang hidup selalu lancar tanpa sebuah liku-liku. Tetapi semua itu pasti ada hikmah tersendiri di baliknya. Banyak orang yang ingin terlihat tetap bijak walaupun dalam keadaan sulit. Entah melalui update status di social media, mengirim pesan atau lewat pembicaraan. Tetapi sayangnya tidak semua orang bisa membuat kata-kata bijak. Sekarang anda tak perlu khawatir, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa kumpulan kata-kata bijak yang bisa anda gunakan.

kumpulan kata-kata bijak

Kata-kata bijak yang akan saya berikan kali ini, tak hanya mengenai masalah kehidupan saja. Tetapi juga tentang percintaan, persahabatan dan masih banyak lainnya. Jadi kata-kata tersebut bisa anda berikan kepada siapa saja. Bisa buat teman anda yang sedang galau, adik anda,atau orang-orang disekitar anda lainnya. Dengan kata-kata tersebut akan membuat anda atau teman anda yang tidak semangat, menjadi lebih semangat lagi dalam menjalani hidup yang berat ini. Anda juga akan terlihat lebih bijaksana di depan teman-teman anda.


Kata Bijak Pemberi Semangat

Berikut ini beberapa contoh dari kumpulan kata-kata bijak pemberi semangat. Kata ini akan membuat pembaca menjadi lebih semangat dan tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Sukses milik siapa saja yang tidak mau menyerah akan keadaan, dan tetap melangkah ketika yang lain memutuskan berhenti. Karena usaha tidak akan mengkhianati hasil.
Dalam cinta, jangan menjadi NUMBER ONE dlm hidupnya, karena yg kamu butuh adalah menjadi ONLY ONE di hatinya.
Dalam hidup, kita harus siap untuk kemungkinan terburuk dan selalu berharap untuk yang terbaik.
Seseorang tak akan pernah bisa mencintai Anda dengan tulus dan apa adanya, jika Anda selalu menyembunyikan kekurangan Anda darinya.
Kadang kamu terlalu memikirkan indahnya masa lalu hingga menutup diri saat ini. Lupakan mereka, temukan bahagiamu.
Tak ada yang bisa menjadi penghalang, sebab "rumah kita hanya berpagar alang-alang."
Ada Orang Yang Jauh Lebih kuat yang pernah mengalahkanku! Dia orang yang tak pernah putus asa!
Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.

Semua kata-kata tersebut tidak akan ada maknanya, jika anda sendiri juga tak mau berusaha untuk memahaminya. Dari dalam diri anda sendiri juga harus ada kemauan untuk bangkit dan lebih semangat dalam menjalani hidup ini. Jika anda sudah membaca kata-kata yang saya uraikan di atas, tetapi anda tetap tidak semangat. Mungkin karena anda tidak mau membuka hati anda. Tanyakan dengan hati anda sendiri apa yang ada inginkan, apa yang membuat anda seperti ini dan apa hikmah dari semua masalah yang ada hadapi. Dengan begitu kumpulan kata-kata bijak diatas, bisa anda terima dan membuat anda menjadi lebih semangat.

Sekian yang bisa saya sampaikan, semoga bisa memberikan semangat yang lebih buat anda yang sedang galau. Selain itu bisa dijadikan inspirasi untuk membuat orang lain menjadi lebih bahagia dan semangat dalam menjalani hidup ini.

Artikel Terkait